$type=slider$snippet=hide$cate=0$show=home

Gunung Banyak, Kamu Berlari dan Aku Terbang

Wisata Jawa Timur, Menikmati kota Batu dan Malang dari sudut pandang langit?, datang aja ke Gunung Banyak dan terbang bersama kami, melayang di langit kota Batu Malang

paralayang di Gunung Banyak

Gunung Banyak, tak hanya menarik karena obyek wisata keindahan alamnya saja. Letaknya yang berada di perbatasan Batu dan Kabupaten Malang ini bisa menjadi tempat untuk menikmati rasa petualangan anda. Di malam hari, ribuan titik lampu berwarna-warni menjadi sajian utamanya berpadu dengan bintang dilangit, bekedip layaknya kunang-kunang karena tersapu udara. Dan pada pagi harinya anda akan dapat suguhan pesona terbitnya matahari dari ufuk timur kota Batu.

Gunung Banyak terletak di Dusun Brau, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Wisata Batu, dan berbatasan langsung dengan Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

menanti pagi dan pesona sunrise mentari gunung banyak
Pesona Pagi dari Gunung Banyak
Gunung Banyak berdiri kokoh di ketinggian 1.300 meter diatas laut (mdpl), dari ketinggian ini udara yang menerpa badan kita selalu sejuk dan sering tertutup kabut, kadang perlu bersabar menunggu sebentar karena semua pemandangan indah terhadang oleh kabut tipis bahkan hingga awan yang gelap. Pilihlah waktu kemarau jika anda menginginkan kesempurnaan pesona alamnya di Gunung Banyak.

Gunung Banyak, Wahana Paralayang

Kondisi alam yang indah inilah yang kemudian disebut-sebut menjadikan medan paralayang Gunung Banyak mendapat predikat bintang empat atau mewah. Di Indonesia jarang ada medan paralayang yang memiliki kondisi serupa. Hanya dari Gunung Banyak semuanya terpenuhi, dari sisi pemandangan yang semuanya menarik dan termasuk akses menuju lokasi yang sangat mudah, lebih dekat dengan semua fasilitas pendukung kegiatan wisata mulai dari penginapan, rumah makan dan fasilitas umum lainnya.

paragliding di Gunung Banyak

Paralayang adalah olahraga terbang bebas dengan menggunakan sayap kain (parasut) yang lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi atau kompetisi. Pilot atau orang yang mengemudikan parasut tersebut duduk di suatu sabuk (homes) yang menggantung di bawah sayap kain yang bentuknya ditentukan oleh ikatan tali dan tekanan udara yang memasuki ventilasi di bagian depan sayap.

terbang tandem di gunung banyak

Omah Pohon - Bukan Sekedar Rumah di Pohon

Jangan terburu beranjak dari Gunung Banyak Paralayang, tidak jauh dari lokasi Paralayang anda juga bisa menginap disini. Anda bisa merasakan sensasi seru menginap di ‘hotel’ yang didirikan atas sebuah pohon. Apalagi pohon-pohon itu berada di atas ketinggian di atas 1.000 meter di atas permukaan laut. Rumah Pohon atau akrab dengan nama Omah Pohon.

omah pohon gunung banyak

Untuk menginap di Omah Kayu ini pun tidak terlalu mahal, cukup mengeluarkan uang Rp 300 ribu untuk weekday dan Rp 450 ribu untuk weekend sudah bisa menikmati sensasi bermalam di Omah Pohon yang suasananya sangat tenang. Para tamu bisa mendapatkan breakfast dan bisa mandi air hangat, tidak kalah dengan menginap di hotel berbintang lainnya. Setiap tamu yang menginap mendapat dua bibit pohon yang wajib ditanam untuk menjaga kelestarian alam. Begitu checkout, mereka tidak boleh langsung pulang tetapi harus menanam dua bibit pohon tersebut. Mereka boleh memberi nama pohon itu dan akan abadi hingga 5 atau 10 tahun ke depan. Rata-rata tamu yang menginap memilih datang pagi-pagi sekali, kemudian sore hari checkout. Mereka biasanya ingin melihat pemandangan pagi hari, beberapa di antaranya ada yang menginap.

Lokasi Paralayang Gunung Banyak



paralayang tandem di gunung banyak

kalo udah bosen di bumi, jangan ke laut.. tapi ke langit aja.. lebih asik

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
open trip green canyon
explore pulau seribu
Nama

adventure,7,agrowisata,2,aktivitas,4,baluran,3,bandung,1,banten,2,body rafting,1,bromo,2,budaya lokal,1,cagar alam,1,candi,2,destinasi,15,dieng,4,field trip,1,gunung,3,headline,1,jeram,2,keluarga,5,konservasi,4,lansekap,2,malang,1,malang selatan,4,pangandaran,6,pulau harapan,2,pulau seribu,5,river tubing,1,safari,1,satwa liar,5,sendangbiru,3,sunrise,3,sunset,2,taman nasional,4,travel story,1,trekking,3,wisata alam,9,wisata anak,1,wisata edukasi,1,wisata jawa barat,6,wisata jawa tengah,3,wisata jawa timur,11,wisata kota,2,wisata pantai,9,wisata pulau,5,wisata sejarah,1,
ltr
item
Wisata Pulau Jawa: Gunung Banyak, Kamu Berlari dan Aku Terbang
Gunung Banyak, Kamu Berlari dan Aku Terbang
Wisata Jawa Timur, Menikmati kota Batu dan Malang dari sudut pandang langit?, datang aja ke Gunung Banyak dan terbang bersama kami, melayang di langit kota Batu Malang
http://1.bp.blogspot.com/-lQumL_U42hg/VVjVEdA4_lI/AAAAAAAAAOw/Z6q_MEMFO4o/s723/paralayang.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-lQumL_U42hg/VVjVEdA4_lI/AAAAAAAAAOw/Z6q_MEMFO4o/s72-c/paralayang.jpg
Wisata Pulau Jawa
http://www.tourdejava.net/2015/05/gunung-banyak-dan-paralayang.html
http://www.tourdejava.net/
http://www.tourdejava.net/
http://www.tourdejava.net/2015/05/gunung-banyak-dan-paralayang.html
true
2857820262682401713
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy