$type=slider$snippet=hide$cate=0$au=hide$show=home

Pulau Perak, Pulau Teduh untuk Santai atau Camping

Wisata Pulau Harapan, Pulau Perak peruntukannya sebagai pulau wisata atau rekreasi, pulau yang tepat untuk bersantai atau camping.

pulau perak - wisata pulau harapan

Jika anda berwisata di Kepulauan Seribu dengan Destinasi utama Pulau Harapan sebagai tujuan utamanya, nama Pulau Perak pasti akan masuk dalam daftar utama rangkaian perjalanan anda. Tapi jika Anda berusaha mencari lokasi persisnya melalui peta google, jangan pernah berharap bisa menemukannya.

Pulau Perak adalah salah satu dari 23 pulau kecil lainnya yang masuk dalam wilayah administrasi Pulau Harapan. Dengan luasan 3,06 hektar, pulau ini tidak berpenghuni dan diatur peruntukannya sebagai zona rekreasi atau pariwisata. Satu-satunya penghuni yang tetap adalah para penjaga dengan warung makanan dan minuman sebagai wadah usahanya.

Dari pinggir pantai Pulau Perak, anda bisa melihat langsung dasar laut dengan pasir putih dan batuan coral yang berserak. Air lautnya terlihat sangat jernih sehingga ikan atau coral di bagian dasarnya bisa dilihat langsung dari permukaan tanpa harus menyelam. Anak-anak akan suka bermain dengan pasir putih ditepian laut yang dangkal ini.

Tidak ada tiket dan biaya apapun untuk memasuki kawasan pulau perak, kecuali biaya tambatan dan sandar perahu di dermaga sebesar Rp. 25.000,-/perahu.

Pulau Untuk Bersantai dan Beristirahat

main ayunan di pulau perak-wisata pulau harapan
Pulau Perak, ayunan berarti simbol untuk bersantai, karena Pulau Perak sangat teduh karena banyaknya pepohonan besar yang rindang, juga tersedia warung kecil menyajikan makanan ringan dan minuman dingin. Pelepas dahaga disaat terik.

Diantara padatnya jadwal dan aktivitas anda selama berwisata di sekitar Pulau Harapan, Pulau Perak selalu masuk sebagai daftar utama sebagai Pulau yang wajib dikunjungi. Umumnya akan merapat di Perak saat menjelang sore, setelah puas menyelami keindahan panorama bawah laut di beberapa spot snorkeling atau kunjungan ke beberapa pulau lainnya. Umumnya para pelancong akan datang untuk melampiaskan rasa lapar dan haus setelah menghabiskan energi dibawah terik matahari. Memesan makanan ringan atau membasahi kerongkongan dengan air kelapa yang segar.

Pulau Perak ditumbuhi pohon-pohon besar yang rindang dan teduh, melepaskan penat di beberapa kursi bambu yang sengaja di desain untuk berbaring atau rebahan. Jika masih cukup untuk bersenang-senang, bermain bola plastik di pinggir pantai atau main ayunan juga tak kalah asiknya, melengkapi rekaman dokumentasi anda selama wisata di Kepulauan Seribu.

Snorkeling, Diving atau Camping

perahu wisata bersandar di pulau perak - wisata pulau harapan
Pulau Perak, selalu menjadi bagian utama dari setiap rencana perjalanan wisata di Pulau Harapan. Setelah seharian puas dengan panorama dan aktivitas underwater, saatnya buat ngaso sambil menunggu sore saat senja kan datang.

Selain snorkeling atau diving, berkemah atau camping di pulau termasuk di gandrungi para muda pencinta aktivitas alam. Nama Pulau Perak mencuat di kalangan Backpacker sebagai pulau yang wajib dikunjungi untuk camping. Anda harus mempersiapkan semua peralatan camping dari rumah, karena di Pulau Perak tidak menyediakan tenda berikut perlengkapan untuk berkemah.

Anda cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 25.000 - Rp.30.000 perorang untuk berkemah di Pulau Perak, sebagai ganti penyediaan lahan untuk tenda dan kebersihan kawasan.
Judul: Pulau Perak, Pulau Teduh untuk Santai atau Camping; Ditulis oleh GO EXPLORE; Rating: 4.8 dari 5

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
explore pulau harapan
explore pulau harapan
paket wisata Open Trip Bromo
Nama

adventure,13,agrowisata,2,aktivitas,6,baluran,3,bandung,3,banten,7,batu,1,berita,1,body rafting,1,bromo,6,budaya lokal,1,cagar alam,1,candi,2,desa wisata,1,destinasi,22,dieng,4,ekowisata,1,explore,9,fasilitas,3,field trip,1,flora,1,gunung,6,headline,1,homestay,1,jeram,3,keluarga,5,konservasi,4,lansekap,2,malang,1,malang selatan,4,mercusuar,1,pangandaran,7,penginapan,3,perahu jelajah,1,pulau harapan,6,pulau seribu,9,resort,2,river tubing,1,safari,3,santirah,1,satwa liar,7,sendangbiru,3,sunrise,4,sunset,2,taman nasional,9,tips,1,transportasi,1,travel story,2,trekking,4,ujung kulon,11,wisata alam,19,wisata anak,1,wisata edukasi,2,wisata jawa barat,9,wisata jawa tengah,4,wisata jawa timur,17,wisata kota,2,wisata pantai,14,wisata pulau,9,wisata sejarah,2,
ltr
item
Wisata Pulau Jawa: Pulau Perak, Pulau Teduh untuk Santai atau Camping
Pulau Perak, Pulau Teduh untuk Santai atau Camping
Wisata Pulau Harapan, Pulau Perak peruntukannya sebagai pulau wisata atau rekreasi, pulau yang tepat untuk bersantai atau camping.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_oBGxgL2HVbodGXscrC-6ZFeW8ejYoQ76CQLC7ioSFQ6SCSquHZZA-QlV10mfYGPK8JFCuhcEwJnHwIFCaepeS75q8ZoBL3xIU-3-LgHVAhGFK_28nPRknVoUsrjwdcBbeZ5tkwESP2o/s640/pulauperak.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_oBGxgL2HVbodGXscrC-6ZFeW8ejYoQ76CQLC7ioSFQ6SCSquHZZA-QlV10mfYGPK8JFCuhcEwJnHwIFCaepeS75q8ZoBL3xIU-3-LgHVAhGFK_28nPRknVoUsrjwdcBbeZ5tkwESP2o/s72-c/pulauperak.jpg
Wisata Pulau Jawa
https://www.tourdejava.net/2016/04/pulau-perak-kepulauan-seribu.html
https://www.tourdejava.net/
https://www.tourdejava.net/
https://www.tourdejava.net/2016/04/pulau-perak-kepulauan-seribu.html
true
2857820262682401713
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy