$type=slider$snippet=hide$cate=0$au=hide$show=home

Pulau Dolphin Destinasi Island Hopping Dari Pulau Harapan

Wisata Pulau Harapan - Pulau Dolphin saat ini menjadi salah satu primadona di kawasan Kepulauan Seribu Utara. Keindahan Pulau Dolphin yang alami membuat pulau ini menjadi salah satu destinasi wajib dalam wisata di Pulau Harapan

aktivitas wisata santai di pulau dolphin

Pulau Dolphin adalah salah satu pulau dari puluhan pulau yang terdapat di Kepulauan Seribu Utara. Sebuah pulau kecil yang memiliki luas tak lebih dari 1 hektar.

Sekitar Pulau Dolphin dipenuhi pepohonan yang rindang, serta ditutupi pasir putih bersih yang terhampar hingga garis pantai yang mengelilinginya.

Tidak butuh waktu yang lama untuk bisa sampai di Pulau Dolphin, bila kita sedang wista di Pulau Harapan hanya butuh waktu sekitar 30 menit saja dengan menggunakan perahu untuk menginjakkan kaki di Pulau Dolphin.

Pulau Dolphin menjadi salah satu Pulau Favorit para wisatawan yang mengisi wisata di Kepulauan Seribu khususnya para wisatawan yang sedang mengikuti wisata di Pulau Harapan, Pulau kelapa dan Pulau Resort yang berada di wilayah Kepulauan Seribu Utara seperti Pulau Putri, Pulau Macan, Pulau Sepa dan lain-lain.

Selain karena keindahan nya yang masih terjaga alami, selain itu pulau kecil ini berlokasi tidak begitu jauh dari pulau-pulau yang menjadi destinasi wisata di kawasan Pulau Seribu bagian Utara.

Main Pasir di Pantai Pulau Dolphin

Pulau ini menjadi salah satu pulau destinasi dalam aktivitas island hopping atau lompat pulau dalam Paket Wisata Pulau Harapan yang di tawarkan para agen wisata di Pulau Seribu. Selain karena banyak wisatawan yang terpuaskan oleh keindahan nya, ada juga beberapa aktivitas santai yang dapat dilakukan selama berada di lokasi ini.

Menikmati minuman hangat dan makanan ringan, berburu photo indah, bermain air dan pasir di pinggiran pantai, terapung bersama Giant Floaties yang disewakan di Pulau Dolphin, dan beberapa aktivitas santai lain nya dapat kita nikmati di lokasi ini.

pulau dolphin di pulau harapan
Baca Juga : Paket Wisata Murah Pulau Seribu

Bagi para backpacker Pulau Dolphin menjadi salah satu pulau yang dituju untuk menikmati wisata di Pulau Seribu dan menghabiskan malam dengan berkemah mendirikan tenda-tenda tempat bermalam.

Namun jangan berharap banyak dengan fasilitas yang lengkap selama berada di lokasi ini, belum tersedia fasilitas Penginapan, Warung Makan, ATM, Listrik, dan sebagai nya. Karena Pulau Dolphin memang bukan lah pulau berpenghuni layak nya Pulau Harapan atau Pulau Kelapa yang sudah memiliki fasilitas relatif lengkap untuk para wisatawan.
Bukan hanya sekedar nama, bila sedang beruntung kita dapat melihat langsung sekawanan Dolphin atau ikan Lumba Lumba melintas disekitar perairan Pulau Dolphin

Cara Menuju Pulau Dolphin

Dari dermaga Muara Angke atau Kali Adem Jakarta, kita harus menuju Pulau Harapan terlebih dahulu dengan menggunakan Kapal Ferry. Perjalanan menuju Pulau Harapan menghabiskan waktu kurang lebih 2,5 hingga 3 jam menggunakan kapal Ferry penyebrangan.

Setibanya di Pulau Harapan, wajib menyewa perahu bermotor untuk mengantarkan kita ke Pulau Dolphin dengan durasi sekitar 30 menit perjalanan laut. Belum tersedia perahu reguler terjadwal untuk menuju destinasi ini, itu sebabnya kita harus menyewa perahu tersendiri untuk bisa sampai di Pulau Dolphin Kepulauan Seribu.

wisata pantai dan wisata bahari pulau dolphin

Bila Anda tidak ingin repot harus sambung menyambung agar bisa sampai di Pulau Dolphin, cukup mengikuti paket wisata yang di tawarkan oleh para Agen Wisata. Ikuti Paket Wisata Pulau Harapan, tanpa bersusah payah Anda akan dapat menikmati wisata di Pulau Dolphin juga bisa menikmati pulau-pulau lain disekitarnya yang telah di rancang oleh para agen wisata.

Peta Lokasi Pulau Dolphin Kepulauan Seribu

Judul: Pulau Dolphin Destinasi Island Hopping Dari Pulau Harapan; Ditulis oleh irwansyah; Rating: 4.8 dari 5

COMMENTS

explore pulau harapan
explore pulau harapan
paket wisata Open Trip Bromo
Nama

adventure,13,agrowisata,2,aktivitas,6,baluran,3,bandung,3,banten,7,batu,1,berita,1,body rafting,1,bromo,6,budaya lokal,1,cagar alam,1,candi,2,desa wisata,1,destinasi,22,dieng,4,ekowisata,1,explore,9,fasilitas,3,field trip,1,flora,1,gunung,6,headline,1,homestay,1,jeram,3,keluarga,5,konservasi,4,lansekap,2,malang,1,malang selatan,4,mercusuar,1,pangandaran,7,penginapan,3,perahu jelajah,1,pulau harapan,6,pulau seribu,9,resort,2,river tubing,1,safari,3,santirah,1,satwa liar,7,sendangbiru,3,sunrise,4,sunset,2,taman nasional,9,tips,1,transportasi,1,travel story,2,trekking,4,ujung kulon,11,wisata alam,19,wisata anak,1,wisata edukasi,2,wisata jawa barat,9,wisata jawa tengah,4,wisata jawa timur,17,wisata kota,2,wisata pantai,14,wisata pulau,9,wisata sejarah,2,
ltr
item
Wisata Pulau Jawa: Pulau Dolphin Destinasi Island Hopping Dari Pulau Harapan
Pulau Dolphin Destinasi Island Hopping Dari Pulau Harapan
Wisata Pulau Harapan - Pulau Dolphin saat ini menjadi salah satu primadona di kawasan Kepulauan Seribu Utara. Keindahan Pulau Dolphin yang alami membuat pulau ini menjadi salah satu destinasi wajib dalam wisata di Pulau Harapan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilRabyK1WxD0GgN_VivVLdEb_GFXGrw2EKmRRm_M13l8KkUGrsTbil3Iri9iAS1vUwmsy1Khhy02tiTi0j_OUll2L86fq3ZUVEwqeA8cZyuRGyGDsw8bYfvS2Iw7Ip2t64xXMTi29fUnQ/s726/pink-swan-dolphin.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilRabyK1WxD0GgN_VivVLdEb_GFXGrw2EKmRRm_M13l8KkUGrsTbil3Iri9iAS1vUwmsy1Khhy02tiTi0j_OUll2L86fq3ZUVEwqeA8cZyuRGyGDsw8bYfvS2Iw7Ip2t64xXMTi29fUnQ/s72-c/pink-swan-dolphin.jpg
Wisata Pulau Jawa
https://www.tourdejava.net/2017/09/destinasi-wisata-pulau-dolphin.html
https://www.tourdejava.net/
https://www.tourdejava.net/
https://www.tourdejava.net/2017/09/destinasi-wisata-pulau-dolphin.html
true
2857820262682401713
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy