$type=slider$snippet=hide$cate=0$au=hide$show=home

Fun Offroad Cikole Lembang Pengisi Wisata Adventure di Bandung, Simak Tips dan Cara Pesan

Fun Offroad Cikole Lembang Bandung, kita akan menikmati keindahan alam Lembang Bandung lewat aktivitas pemacu adrenalin Landy Offroad

wisata offroad cikole lembang Offroad Cikole Lembang Bandung cocok untuk Anda yang menyukai wisata pemicu adrenalin ditengah keindahan alam Cikole Lembang Bandung. Pasalnya, kita akan berwisata dengan menumpangi kendaraan Land Lover atau sering disebut Landy melewati track yang cukup seru dan menantang.

Akhir tahun masih bingung mau berkunjung dan memilih destinasi wisata di Bandung? Kami merekomendasikan objek wisata Lembang Bandung dengan aktivitas yang dilaksanakan dilokasi hutan pinus kawasan Cikole Lembang.

Kita bisa menikmati wisata alam terbuka dan melepas penat setelah melalui hari-hari panjang pada tahun ini. Berwisata di tengah alam Bandung seperti ini akan memberikan pengalaman baru yang tidak terlupakan untuk Anda bersama teman dan keluarga.

Untuk mengikuti Wisata Offroad Land Lover di Cikole Lembang nanti, coba simak beberapa tips dari kami berikut ini.

Landy Fun Offroad Cikole Lembang Bandung

Memanggil para pehobby dan penggemar aktivitas wisata pemicu adrenalin. Aktivitas Landy Fun Offroad Lembang di tengah alam ini cocok bagi Anda pecinta aktivitas outdoor di kota Bandung.

Pasalnya, aktivitas wisata Fun Offroad Lembang akan melalui berbagai medan menantang yang berlokasi di tengah Hutan Pinus Pal 16 Perhutani kawasan Cikole Lembang kota Bandung menggunakan mobil tua legendaris Land Lover. Trek Fun Offroad tanah basah, berbatu bahkan berlumpur dalam ditengah hutan Pinus Cikole Lembang Bandung.

Hutan Cikole Lembang Bandung sendiri adalah salah satu hutan yang masih sangat asri di wilayah Barat kota Bandung yang cukup terkenal dengan keindahan dan kesejukan alam nya. Melewati Trek menggunakan kendaraan Offroad jenis Land Lover akan terasa cukup menantang.

Sebelum mengikuti aktivitas wisata Fun Offroad, kita perlu menyiapkan kodisi fisik yang prima, karena treknya yang cukup ekstrim tentu kita perlu mempersiapkan diri agar aktivitas wisata alam terbuka ini dapat ternikmati. jalur offroad track cikole lembang Baca Juga : Arung Jeram Pangalengan Bandung Selatan

Trek Fun Offroad Land Lover Cikole Lembang

Fun Offroad Cikole Lembang Bandung memiliki 3 pilihan trek/jalur yang bisa diikuti oleh para wisatawan. Ketiga trek yang akan dilalui para wisatawan saat Fun Offroad adalah jalur yang sudah di ujicoba dan aman untuk kebutuhan wisata, bahkan sebagai pilihan wisata keluarga.

Berikut ini adalah 3 Track yang dapat kita pilih untuk pelaksanaan wisata Offroad di Cikole Lembang,

1# Landy Offroad Trek Cikole - Bunker Gunung Putri Lembang

Jika Anda memilih jalur ini, maka tujuannya adalah menuju Bunker Gunung Putri hutan Cikole. Pemberhentian nya terletak pada lereng gunung tersebut. Sehingga bisa kita bayangkan treknya pasti cukup terjal dan menantang.

Trek Offroad Cikole hingga Bunker Gunung Putri memiliki panjang sekitar 18 Kilometer, waktu tempuh selama 2,5 hingga 3 Jam aktivitas. Anda akan diajak merasakan perjalanan dengan karakteristik jalan berlumpur, jalan tanah, ditengah kawasan Hutan Pinus Gunung Putri Lembang.

2# Fun Offroad Jalur Sukawana – Cikole Lembang

Selanjutnya kita bisa mencoba Trek Offroad melewati hutan Sukawana yang cukup terkenal di Bandung. Aktivitas Fun Offroad Bandung dengan pilihan trek Sukawana Cikole Lembang bukan hanya menawarkan jalur yang cukup menantang, namun kita juga akan menuju perkebunan teh yang memiliki pemandangan menawan. Area perkebunan Teh sukawana juga sebagai lokasi istirahat setelah letih menikmati aktivitas offroad adventure Lembang.

Selain itu, kita akan melalui hutan pinus terkenal bernama Hutan Kunti atau terkenal dengan Leuweung Kunti. Banyak yang memilih jalur ini karena tidak berudara panas dan indah tentunya. Banyak yang berwisata pada daerah sekitarnya seperti hutan anggrek dan lainnya. Sehingga tidak ada kata menakutkan seperti nama "Hutan Kunti" yang disandangnya pada jalur offroad ini.

Offroad Land Lover Lembang Bandung dengan pilihan trek Sukawana sampai Cikole berjarak sekitar 20Km, dengan waktu tempuh sekitar 3 jam perjalanan wisata. Kita akan di bawa mobil Offroad melewati jalan berbatu, menanjak, dan melewati jalan berlumpur yang cukup ekstrim dan dalam.

Kita akan melewati jalan seperti lorong sempit dengan permukaan jalan di sisi kiri dan kanan yang lebih tinggi dari mobil offroad yang kita gunakan. Paket offroad lembang bandung Baca Juga : Paket Wisata Fun Offroad Bandung

3# Jalur Sukawana – Gunung Tangkuban Perahu

Offroad Bandung Trek Sukawana menuju Gunung Tangkuban Perahu adalah trek yang sering dipilih wisatawan yang ingin menikmati Sunrise disekitar Gunung Tangkuban Perahu.

Biasanya yang memilih jalur ini akan memulai trek perjalanan pada dini hari. Dimulai pukul 2.00 WIB dini hari agar masih sempat mendapatkan pemandangan Sunrise. Namun bagi Anda yang tidak berniat harus mengejar sunrise dari Tangkuban Perahu juga bisa koq memilih Trek Offroad ini.

Trek Offroad Sukawana menuju Tangkuban Perahu yang dimulai dari Kampung Patrol ini tergolong Trek Offroad dengan kategori soft. Kita akan melalui track Offroad sepanjang sekitar 20Km selama 3 jam perjalanan.

Fun Landy Offroad akan berjalan melewati jalan bebatuan yang relatif aman di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Kita akan disuguhkan pemandangan hutan lindung di kaki Gunung Tangkuban Perahu, hamparan hijau kebun teh, jalanan berkelok dan menanjak hingga Upas Hill Gunung Tangkuban Perahu. Sejuknya udara akan menambah ke asikan selama pelaksanaan wisata Offroad di Lembang Bandung.

wisata fun offroad lembang

Tips Aktivitas Wisata Fun Offroad Cikole Lembang Kota Bandung

Sebelum pelaksanaan aktivitas wisata Offroad Cikole Lembang, sebaiknya kita persiapkan beberapa hal agar pelaksaan wisata nanti sesuai dengan yang kita harapkan untuk semua .

Nah berikut ini kami sampaikan beberapa tips yang mungkin berguna untuk Anda sebelum memulai Offroad di Cikole Lembang nanti. Jadi untuk pengalaman pertama siapkan beberapa hal berikut.

1# Booking Mobil Offroad Bandung Dari Jauh Hari

Pertama kita perlu melakukan reservasi jauh hari agar lebih pasti terkait ketersediaan mobil Offroad Land Lover untuk tanggal wisata yang Anda pilih. Terlebih pada masa liburan dengan jumlah peminat aktivitas offroad Cikole yang lebih banyak dari hari biasanya.

Saat ini banyak penyedia unit Offroad di Cikole yang bisa Anda pilih untuk melayani kegiatan wisata Fun Offroad Anda di Cikole Lembang.

paket wisata fun offroad cikole bandung paket wisata offroad batu malang coban talun Info Paket Landy Offroad Cikole Lembang dan Fun Offroad Coban Talun Batu Malang

2# Gunakan Pakaian Nyaman Untuk Wisata Offroad Cikole Lembang

Pilihlah pakaian yang mudah dan leluasa untuk pergerakan badan seperti pakaian ketika berolahraga. Bisa juga berbekal jaket untuk Anda yang memilih pelaksanaan wisata pagi hari dan sore menuju malam untuk menahan kesejukan udara Lembang.

Usahakan membawa bawaan yang ringkas agar tidak menyulitkan kita menenteng barang bawaan keluar masuk dari mobil Offroad. Hindari sepatu dengan hak tinggi, gunakan sepatu kets, sepatu olahraga, atau sendal gunung untuk mempermudah langkah. Jangan sampai meninggalkan kamera, minimal bisa menggunakan kamera dari smartphone.

offroad dan rafting pangalengan

3# Bawa Air Putih dan Snack Secukupnya

Kita mungkin tidak akan memiliki waktu untuk bisa memakan makanan bawaan kita. Namun usahakan membawa bekal air putih beserta snack untuk mengganjal lapar. Jika nanti sampai pada tujuan kita bisa melepas penat dengan jajan atau memakan bekal tadi.

Meskipun kita bisa membeli makanan di rest area, berbekal minuman dan snack secukupnya sangat berguna untuk mengganjal lapar dan haus di tengah hutan yang jauh dari warung-warung penjual makanan.

wisata offroad cikole lembang bandung

4# Kondisi Fisik Yang Prima

Aktivitas Wisata Offroad Bandung cukup menguras tenaga dengan guncangan-guncangan kendaraan ketika melewati medan yang tidak rata. Sedikit pemanasan sebelum memulai wisata akan sangat membantu kesiapan kita saat aktivitas offroad nanti.

Pastikan tubuh kita dalam keadaan sehat sebelum pelaksanaan offroad. Jangan lupa sarapan pagi jika memilih waktu wisata offroad Cikole Lembang di pagi hari

paket wisata fun offroad bandung

5# Pemesanan Offroad Cukup Lewat Whatsapp dan Call

Offroad Cikole Lembang Bandung bisa kita pesan melalui chatting atau telepon langsung dengan mudah. Tidak harus datang langsung ke lokasi Offroad untuk melakukan reservasi atau pemesanan mobil Offroad.

Penyedia jasa berkualitas akan memiliki website resmi yang jelas. Mereka memberikan informasi rinci dan kontak person yang bisa kita hubungi. Baik dari emailnya, nomor telepon atau WhatsApp.

Silahkan tanyakan detail Paket Wisata Fun Offroad Cikole yang ditawarkan. Jika fasilitas, harga, dan pelayanan yang ditawarkan sudah sesuai dengan yang diinginkan, langsung lakukan reservasi untuk memesan unit offroad dihari H wisata.

Pilih Paket Offroad dan Trek Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

Ke Tiga Trek Offroad Lembang yang ditawarkan memiliki karakteristik yang berbeda
1. Track Offroad Cikole - Bunker Gunung Putri (Tingkat kesulitan : Medium)
2. Track Offroad Sukawana - Cikole Lembang (Tingkat Kesulitan : Hard)
3. Track Offroad Sukawana - Tangkuban Perahu (Tingkat Kesulitan : Soft)

Paket wisata fun offroad yogyakarta

Peta Lokasi Wisata Offroad Cikole Lembang Bandung

Judul: Fun Offroad Cikole Lembang Pengisi Wisata Adventure di Bandung, Simak Tips dan Cara Pesan; Ditulis oleh irwansyah; Rating: 4.8 dari 5

COMMENTS

explore pulau harapan
explore pulau harapan
paket wisata Open Trip Bromo
Nama

adventure,13,agrowisata,2,aktivitas,6,baluran,3,bandung,3,banten,7,batu,1,berita,1,body rafting,1,bromo,6,budaya lokal,1,cagar alam,1,candi,2,desa wisata,1,destinasi,22,dieng,4,ekowisata,1,explore,9,fasilitas,3,field trip,1,flora,1,gunung,6,headline,1,homestay,1,jeram,3,keluarga,5,konservasi,4,lansekap,2,malang,1,malang selatan,4,mercusuar,1,pangandaran,7,penginapan,3,perahu jelajah,1,pulau harapan,6,pulau seribu,9,resort,2,river tubing,1,safari,3,santirah,1,satwa liar,7,sendangbiru,3,sunrise,4,sunset,2,taman nasional,9,tips,1,transportasi,1,travel story,2,trekking,4,ujung kulon,11,wisata alam,19,wisata anak,1,wisata edukasi,2,wisata jawa barat,9,wisata jawa tengah,4,wisata jawa timur,17,wisata kota,2,wisata pantai,14,wisata pulau,9,wisata sejarah,2,
ltr
item
Wisata Pulau Jawa: Fun Offroad Cikole Lembang Pengisi Wisata Adventure di Bandung, Simak Tips dan Cara Pesan
Fun Offroad Cikole Lembang Pengisi Wisata Adventure di Bandung, Simak Tips dan Cara Pesan
Fun Offroad Cikole Lembang Bandung, kita akan menikmati keindahan alam Lembang Bandung lewat aktivitas pemacu adrenalin Landy Offroad
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjOsPt-VDCgKy9C9AxF5MjrsOTvn6Y9qZrQY5rvwlOy0KD-BhGVW8LYB4HfuiILw3tyzs5Q0Py1FzjHzYHtopWTjhm1pwvPWoImyrtsT6jb-aoetF1MHJj5RD9p3TdhcYfF5eWUjn2l_o/s1200/offroad-cikole-lembang.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjOsPt-VDCgKy9C9AxF5MjrsOTvn6Y9qZrQY5rvwlOy0KD-BhGVW8LYB4HfuiILw3tyzs5Q0Py1FzjHzYHtopWTjhm1pwvPWoImyrtsT6jb-aoetF1MHJj5RD9p3TdhcYfF5eWUjn2l_o/s72-c/offroad-cikole-lembang.jpg
Wisata Pulau Jawa
https://www.tourdejava.net/2021/12/wisata-offroad-lembang-bandung.html
https://www.tourdejava.net/
https://www.tourdejava.net/
https://www.tourdejava.net/2021/12/wisata-offroad-lembang-bandung.html
true
2857820262682401713
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy